Fasilitas

fasilitas rs dr. oen solobaru

Rawat Inap didukung oleh tim dokter yang lengkap mulai dari dokter umum, dokter gigi, dokter spesialis, hingga sinshe untuk pelayanan Akupunktur dan Pengobatan Tradisional Cina serta dilengkapi dengan peralatan kesehatan yang modern, Rumah Sakit Dr. OEN SOLO BARU senantiasa berupaya memberikan layanan kesehatan yang menyeluruh bagi masyarakat.

Berdasarkan filosofi "Teduh Untuk Sembuh", Rumah Sakit Dr. OEN SOLO BARU dibangun dengan tata ruang dan suasana lingkungan sekitar yang asri agar tercipta suasana teduh, bersih, nyaman dan tenang.

Gedung-gedung pelayanan perawatan dikelilingi oleh taman yang asri dan pepohonan rindang. Ruang-ruang perawatan memberikan nuansa luas, lega, dan nyaman. Ruang perawatan VIP dan kelas I mempunyai akses langsung. Demikian juga unit pelayanan kebidanan. Pengunjung dapat langsung masuk dan parkir di tiap halaman gedung.

Perhitungan hari rawat sangat menguntungkan pasien karena dihitung sesuai dengan lamanya masing-masing pasien mondok. Misalnya pasien yang mondok selama 26 jam, maka perhitungannya adalah (1 hari x tarif kamar) + (2/24 x tarif kamar).

Tarif kamar sudah termasuk biaya makan pasien. Tidak ada komponen biaya gizi.

Rumah Sakit Dr. OEN SOLO BARU memberikan Jaminan Antrian kelas bawah menempati kelas di atasnya. Misalnya bila yang diminta adalah kelas III, sementara kelas III penuh, maka akan ditempatkan pada kelas di atasnya yang kosong selama maksimal 2 hari. Apabila pada hari ke 3, kamar yang diminta belum ada yang kosong maka tarif kamar akan dihitung sesuai dengan tarif permintaan pasien (contoh kelas III) walaupun pasien masih menempati kelas di atasnya.

Guests Online

Kami memiliki 22 tamu dan tidak ada anggota online